Laman

Rabu, 17 September 2014

Introduction (しょうかい)

みなさん おはよう ございます

Perkenalkan nama saya Anzhari Hibatul Akbar, biasa dipanggil Anzhar. Lahir di Jakarta 27 Agustus 1998, sekarang saya tinggal di Surabaya, hobi saya adalah menonton tokusatsu, anime terutama yang bergenre mecha, mengoleksi action figure, model kit, dll. Saya adalah pemilik sekaligus pengurus blog tokufanz.blogspot.com

Saya mempunyai koleksi beberapa serial tokusatsu, ya... bisa dibilang "belum terlalu banyak", saya biasanya menonton koleksi tokusatsu  di akhir pekan atau jika sedang punya waktu luang, saya juga mengurus blog ini pada akhir pekan atau jika sedang punya waktu luang, dikarenakan biasanya jika tidak di akhir pekan saya disibukan oleh tugas sekolah, karena status saya masih seorang pelajar. 

Di blog ini saya akan memberikan link download series & movie tokusatsu, action figure, game, DLL.
Sampai disini dulu perkenalan dari saya. :D

じゃ まった あした

Tidak ada komentar:

Posting Komentar